Tekno Mae Rose : Games Gratis Bertema Halloween

Apa yang ada dibenakmu ketika menemukan games dengan akhiran farm? Pasti kamu akan membayangkan tanah pertanian yang berisi ladang sayur, buah dan beberapa hewan ternak. Tapi apa jadinya, jika farm itu bukan menanam buah dan berternak hewan? Melainkan hal-hal yang berhubungan dengan hallowen? Pasti kamu tak akan mempercayainya!

Sejenak, coba kamu bayangkan! Apa jadinya, jika kamu disuruh mengelola sebuah pertanian, yang semua hasil pertaniannya diluar kebiasan? Berternak hewan yang sangat aneh? Sampai mempunyai mesin produksi berbentuk sangat aneh? Apa kamu tetap mengelola pertaniannya? Salah satu diantara keanehan di games ini, yakni hewan bernama laba-laba. Iya laba-laba. Laba-laba yang biasa kita temui selalu membuat sarangnya yang cantik itu akan merubah kebiasaanya membuat sarang. Dia sudah beralih profesi menjadi tukang tenun. Pokoknya bikin kamu senyam senyum sendiri. Penasaran? Hayu, kita berburu monster.

Monster Farm

Diawal games ini, kita akan bertemu dengan bocah kecil bernama Carl. Dia akan meminta sesuatu kepadamu seperti yang dilakukan ketika perayaan hallowen berlangsung dan memberimu beberapa koin, bubuk sihir dan beberapa bintang jika permintaannya dikabulkan. Carl tidak sendiri. Dia ditemani 2 teman wanitanya yang cantik berpakaian halloween, yakni Sabrina dan Harley. Mereka akan datang, setiap waktu.

Selain 3 anak manis itu, di games ini ada juga seorang wanita

yang memakai sapu terbang yang bertugas menjual barang pertanian, penyihir wanita dan teman laki-lakinya. Mereka bertiga akan memberikan sebuah misi yang harus diselesaikan. Jika kamu berhasil kamu akan diberikan sebuah imbalan yang setimpal

Tingkat kesulitan di games ini tidak bergitu sulit. Cukup kamu mengikuti petunjuk dan cara permainannya kamu akan sangat mudah memainkannya.

Ada yang membuat saya sedikit kesal ketika bermain games ini. Susah banget untuk dapetin dua item untuk mengupgrade gudang penyimpanan yakni lempengan batu dan tali. Ett, jangan khawatir. Ada beberapa trik untuk mendapatkanya (ketawa sinis).

Cara pertama. Kamu kudu rajin membuat kue disebuah oven besar. Jika beruntung, salah satu dari dua item itu akan kamu dapatkan. Atau bisa juga, kamu memberikan beberapa hidangan untuk penyihir dan temen laki-lakinya agar mereka berdua bisa ngobrol cantik di sebuah saung. Setelah mereka selesai, mereka bakal memberikan beberapa hadiah.

Cara yang kedua. Jika kekesalanmu sudah di ubun-ubun, gunakan persedian permata yang kamu punya. Resiko terbesarnya, permatamu akan berkurang. Enggak apa-apalah, sedikit berkorban demi gudang penyimpanan. Nanti juga bisa terkumpul lagi. Jika selesai melaksanakan sebuah misi dari penyihir wanita.

Cara yang ketiga. Sepertinya halnya games farm. Monster Farm memiliki pasar yang bisa menjual dan membeli barang untuk kebutuhan farm. Kita bisa membeli beberapa item disini. Pada level 9, pasar baru bisa digunakan.

Cara yang keempat. Monster Farm, bisa dimainkan secara offline dan online. Jika kamu bermain via online menggunakan data internet, kamu bisa menggunakan fasilitas menonton videonya (semacam menonton iklan gitu). Cukup menonton videonya, dua tiga pulau terlampaui alis dapet semuanya.

Menonton video ini, kita bisa mempercepat waktu produksi menjadi selesai lebih awal, mengembalikan bubuk sihir dan yang terpenting bisa mendapatkan salah satu dari dua item itu secara sekaligus.

Oh ya sampai lupa. Digames ini, kamu akan memiliki makhluk bertanduk, dan entah siapa nama makhluk ini. Makhluk ini akan membagikan permata atau koin setiap hari.